MILAD KE-25, HIMA PETERNAKAN UNIBOS REUNI AKBAR

MILAD KE-25, HIMA PETERNAKAN UNIBOS REUNI AKBAR

Mengangkat tema kokoh dalam kebersamaan, Himpunan Mahasiswa Peternakan (HIMAPET) Universitas Bosowa menggelar Milad ke-25 di Balai Sidang 45 Makassar, Jumat (25/11).

Kegiatan yang dilaksanakan untuk memperingati seperempat abad HIMAPET Unibos ini dihadiri oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor II dan Wakil Rektor III Unibos. Bukan hanya civitas akademika dan juga mahasiswa Program Studi Peternakan Unibos yang hadir dalam milad tersebut, turut terlihat hadir para alumni Prodi Peternakan Unibos sejak tahun 1990 hingga 2016.

Diikuti 100 peserta yang menyaksikan pemotongan tumpeng acara tersebut, milad ke-25 HIMPAET Unibos dirangkaikan dengan beberapa acara lain termasuk pemberian piagam penghargaan dan pin kepada beberapa perintis HIMAPET Unibos. Penghargaan atas usaha dan kerja keras yang telah dilakukan dalam pengembangan HIMAPET Unibos ini diberikan kepada Arni, S.Pt., M.Pd, A. Syahraeni, S.Pt., M.Si dan Dekan Fakultas Pertanian Unibos Dr. Syarifuddin, S.Pt., M.P.

Wakil Rektor I Unibos, Prof. Dr. Ir. A. Muhibuddin, M.S yang membuka acara tersebut juga turut menekankan pentingnya organisasi. Menurutnya, organisasi dapat menjadi salah satu wadah pendukung untuk mencapai keberhasilan. “Berorganisasi dan menjadi aktivis organisasi bisa membantu kita mendapatkan banyak pengalaman yang tidak bisa didapatkan di pendidikan formal. Sebab proses keberhasilan itu bukan hanya bergantu IP yang tinggi tetapi pengembangan skill dan juga komunikasi yang baik”, tutur WR I Unibos.

1 Comment

  • Anonymous Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *